Sunday, September 20, 2015

Kita ke Waduk Wonorejo Tulungagung #LatePost

Assalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh

Baru sampai dari Jakarta, postingan blognya masih libur lebaran kemarin, gimana sih... -___-'

Lanjut ya...
Setelah sebelumnya kami sampai di Trenggalek, esoknya (30 Juli 2015) kami memulai "liburan" ke Waduk Wonorejo Tulungagung :D Loh, uda jauh-jauh ke Trenggalek kok spending timenya malah ke tempat lain alias gak di Trenggaleknya aja sih? Iyaaa karena kami (saya, ibu dan Bila) hanya mengikuti kemana tuan rumah membawa hihih. Apalagi saya, saya taunya dibonceng lalu menerka-nerka "ini mau kemana ya?" ._.'

Langsung ke foto aja.
Tempatnya bagus, alam-alam gitu, masih suasana pedesaanlah, rasanya tenang. Menuju ke tempat dimana kami mengambil foto, jalannya naik gitu, pemandangan yang didapat uda pasti bagus. Lagi-lagi, hamparan hijau yang memanjakan mata tapi sayang gak disempetin berhenti jadi ya gak bisa poto. Di tempat dimana kami foto ini juga, suasananya gak adem, masih panas, gak ada dingin-dinginnya. Tapi, sepulangnya kami dari sana medan yang kami lalui ternyata semakin menanjak (kayaknya sih salah jalan) dan di sinilah kami dapat tuh suasana sejuk. Apalagi naik motor kan, jadi wus wus lah ademnya :D







Semangat posting, semangat nulis, semangat berekspresiii...
Dinda

Wassalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh

Thursday, August 13, 2015

Kita ke Trenggalek

Assalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh

Alhamdulillah... Rabu, 29 Juli 2015 saya, ibu dan Bila bisa ke Trenggalek lagi setelah sekian lama! :D
Kali ini untuk yang pertama kalinya kami ke Trenggalek naik kereta. Berangkat sekitar 8.20, sampai di Stasiun Tulungagung sekitar 13.30 (lupa sih heheh..). Dari stasiun, kami dijemput dengan Lek Sus, bapak dan Dini. Menuju ke Trenggalek, kami ber6 naik motor! :D

Perjalanan Tulungagung - Trenggalek sekitar se-jam-an lebih. Seruuu, hamparan sawah hijau banyak dilewati dan semakin mendekati Trenggalek semakin banyak ditemui spanduk-spanduk cabup dan cawabup yang ganteng-ganteng hahah... XD

Di tengah perjalanan, kami nyempetin mampir ke sebuah rumah makan gitu, namanya "Madonna". Lalu di setiap mejanya tersajikan dengan nyata *alah* Pentol Goreng! Jangan tanyakan soal rasa ke saya karena rasa-rasanya semua makanan terasa enak, apalagi waktu itu kondisinya agak-agak lapar :D

jes jes jes...

nunggu jemputan di warung yang sebelahnya (ga kena foto) jual Dawet Ayu Banjarnegara :9

dari St. Tulungagung ke Trenggalek naik itu :D

pentol goreng jadi sajian di meja-meja depot ini :9

Lalu, sampailah kami di Trenggalek...

Salam,
Dinda

Wassalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh

Wednesday, August 12, 2015

Kita ke Gresik

Assalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh

Beneran deh, postingan ini sekedar ingin moto makanan terus di"file" di blog sekalian nambah2 postingan juga sih honestlyyy. Ya di laptop sih juga tetep kesimpen tapi iya deh biar ada postingan tema apa gitu di blog biar gak bingung-bingung mau masukin apa hahahahahah...

Ini masih dalam rangka libur lebaran kemarin, saya dan keluarga juga beserta keluarga lek yang di Trenggalek nyempetin main ke Gresik. Kalo jarang ke Gresik dan sekalinya ke sana terus mau makan, makanlah makanan khas kota tersebut. Berhubung Gresik terkenal dengan Nasi Krawu, makan siang waktu itu yan Nasi Krawu. Dan pilihan kami jatuh pada Nasi Krawu Bu Timan. 

Nasi Krawu itu seperti apa? Seperti di foto hehe.. Isinya ya seperti yang di foto. Ada daging begitu, srundeng (kelapa yang diparut terus digoreng kering) dan sambal. Rasanya kurang, kurang kalo cuma sebungkus hehehe... karena rasanya yang ancene wenak :D





kalo ga jelas, yang di tengah itu pepes yaaa
Sekarang kameranya gak pokus dulu gapapa ya ka, nanti kita beli yang bagus terus poto-poto makanan-makanan biar makin keliatan gimana enaknya tuh makanan yang dipoto. Sip? 

Semangat,
Dinda

Wassalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh

Tuesday, August 4, 2015

2 Kali Sarapan di Telasan Topak 1436 H

Assalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh

Tepat H+7 setelah lebaran, ada namanya Telasan Topak di Pulau Madura. Telasan artinya hari raya atau juga lebaran, topak artinya ketupat. Jadi, telasan topak berarti hari raya ketupat atau lebaran ketupat yang dirayakannya H+7 setelah kita sholat ied atau Idul Fitri. Setelah nanya ke ayah dan browsing tentang tradisi di Pulau Madura ini, jadi maksud lebaran ketupat itu adalah hari raya setelah kita tuntas menjalankan 6 hari Puasa Syawal. Idul Fitri tahun ini kan tanggal 17 Juli 2015, haram berpuasa ya.. Sementara keesokan harinya (18 Juli 2015) uda boleh tuh untuk mulai Puasa Syawal, hitung deh 6 hari ke depan maka ditemukanlah Telasan Topak pada Jumat, 24 Juli 2015. 

 Tapi saya gak puasa syawal tuh selama 6 hari setelah Idul Fitri, gimana donk? Ya gapapa, namanya juga ini tradisi dimana sebenarnya dan pastinya punya maksud yang baik supaya kita lekas-lekaslah menunaikan Puasa Syawal supaya ga males. Kan suka tuh (saya) nunda-nunda, akhirnya ujung-ujungnya gak puasa juga. Kalo uda gitu? Alesannya yah cuma sunnah juga kan.. .___."
 
Foto pinjem dari Fan Page Syafii Antonio

Nah... 24 Juli kemarin, saya dan ayah ke Madura. Rencana sebenarnya sih ngambil pesanan kerupuk di rumah Lek Nik tapi sekalian silaturahim juga ke saudara di Kamal, sekalian juga menikmati suasana telasan topak di sana, sekalian juga nostalgia dengan kampung halaman. Dan Alhamdulillah... this is it, sajian yang saya dan ayah dapatkan hehe.. Passs kami belum sarapan juga di rumah :D

yang hijau itu Lepet :D

setelah ketupatnya dipotong, jadilah seperti ini :9

di rumah Bu Dhe Sri sarapannya soto daging yang super enak, bikin inget waktu kecil :D

Semangat Syawal,
Dinda

Wassalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh

Happy Eid Mubarak 1436 H di Bulan Syawal


Assalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh...

Pada baek semue?
Alhamdulillah, ane juga baek :D

Juli kemarin off posting di blog lagi ye ngehehehe...

Alhamdulillah masih syawal, saya dan keluarga besar menghaturkan:
Taqobbalallahu minna wa minkum 
Semoga Allah menerima amalanku dan amalan kalian semua 

Mohon dimaafkan segala khilaf kami selama ini ya dan semoga kita semua dipertemukan lagi di Romadhon suci tahun depan, InsyaAlloh, aamiin aamiin aamiin yaa robbal'aalamiin... O:)

Idul Fitri 1436 gak ikut sholat ied tapi pertama kali kayaknya "ikutan" sholat ied walo ga sholat

kami juga selfie nafila hehe...

Semangat Syawal,
Dinda

Wassalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh

Sunday, June 7, 2015

Welcome June

Foto minjem dari sini. Thank You :)

Assalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh

Alhamdulillah uda bulan 6, uda tanggal 7 lagi hehe..

Welcome, June. Kalimat di bawahnya (di foto atas), "Healthy is My Lifestyle", terasa passs banget dengan apa yang terpikirkan oleh saya waktu nyoba-nyoba bikin resolusi 2015 yaitu perbanyak minum air putih. Lalu seiring berjalannya waktu, terlebih di akhir Mei kemarin setelah saya baca postingan terbaru blognya Suci Utami tentang ini saya jadi makin ingin bisa mulai nerapin hidup sehat. Minimal, saya benar-benar harus konsisten minum air putih minimal 8 gelas sehari. Lainnya, seperti di blognya Teh Suci, juga penting meminimalkan mengkonsumsi apapun yang mengandung minyak termasuk gorengan! Lalu terpikirkan juga untuk banyakin konsumsi sayur, buah, kurangi banget mie instan, snack juga, tidur lebih awal, bangun lebih pagi, makan sebelum lapar, berhenti makan sebelum kenyang, dll. Belum belum menerapkan itu aja rasanya saya ingin banget ngerasain sensasi "lebih sehat" seperti yang sudah sering dikatakan oleh orang-orang yang uda nerapin gaya hidup sehat. Hmmm... :D


Well, Welcome June
Dinda

Wassalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh

Saturday, May 30, 2015

Pagi Ini, 30 Mei 2015


Foto minjem dari sini, Thank You :)

Assalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh

Alhamdulillah. Bisa tetap bangun setelah sholat shubuh itu salah 1 pencapaian baik saya yang sangat saya syukuri. Tadi bangun sebenarnya ngerasa ngantukkk. Alhamdulillah setelah wudhu, mata rasanya langsung melek dan saya usahakan pertahankan ini sampai selesai sholat. Sambil mikir juga "jangan sampai ya dibohongin nafsu untuk bobok cantik lagi, mesti apa yaaa?". Mikirnya sih tetep kembali ke laptop dan dengerin lagu sambil nyanyi sendiri :D . Karena sebenarnya dengerin + nyanyi lagu pun uda bosen lagi tapi saya paksain dengan muterin lagunya Opick, lagu religi dong ya... Semoga semoody apapun, hati saya tetap bisa tersentuh dengan lirik-lirik lagu yang membawa pada pengkoreksian diri.

Ngomongin soal pencapaian, saya belum banyak berbuat cantik untuk hidup saya. Cita-cita? Boleh gak bilang kalo masih belum kesampaian. Kenapa? Ada kesalahan di masa lalu yang saya lakukan, ya itu benar adanya, saya akui. Apa kesalahan di masa lalu itu sebabnya? Mungkin salah satunya iya. Apa lantas kehidupan saya sekarang adalah kesia-sia'an berkepanjangan karena kesalahan yang saya buat? Bismillah, saya rasa gak. Saya percaya apa yang saya jalani sekarang ada sesuatu yang Alloh ingin saya sampai di titik itu, titik hikmah, entah apa. Menjadi muslimah yang lebih baik pastinya, mungkin, sekalipun hal yang dilakukan muslimah taat pun masih sangat jauh. Kesadaran dan khusnudzon saya rasanya tetap gak berarti kalau actionnya gak ada, aplikasinya nol. Begitu ya? Astaghfirulloohal'adziim. 


Tiada duka yang abadi di dunia
Ttiada sepi merantaimu selamanya
Malam kan berakhir, hari kan berganti
Takdir hidup kan dijalani

Tangis dan tawa nyanyian yang mengiringi
Hati yang rindu tanda cinta di jalan-Nya
Namun ku percaya, hati meyakini, 
semua akan indah pada akhirnya...

Andai bisa ku mengulang waktu hilang dan terbuang
Andai bisa perbaiki segala yang terjadi
Tapi waktu tak berhenti, tapi detik tak kembali
Harap ampunkan hamba-Mu ini 

Waktu berputar rembulan dan matahari
Bunga yang mekar akan layu akan mati
Malam kan berakhir, hari kan berganti
Takdir hidup kan dijalani

-Opick/Tiada Duka Yang Abadi-


Super Fighting,
Dinda

Wassalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh

Thursday, May 14, 2015

Pagi ini...

Gambar bagus ini pinjam dari sini, Thank You :)

 Assalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh

Nikmat dan serunya sehabis airmata "pecah" adalah terbukanya begitu banyak pintu-pintu dimana sebelumnya terasa tertutup semua. Alhamdulillah... semalam ngalamin guncangan emosi yang cukup bisa bikin saya memaksa diri sendiri buat ayo nangis, ayo keluarin semua yang tertahan dengan airmata, maka saya akan ngerasa lebih lega dan ya pintu-pintu mulai terbuka a.k.a energi positif kembali memasuki otak saya. Dan kabar baiknya juga, karena gerah Alhamdulillah hari ini saya bisa bangun lebih pagi dari biasanya, walau aktivitas yang ingin saya lakukan setelah bangun itu rasanya tetap terhitung aktivitas di last minute. Tapi selalu ada pembenaran untuk saya sendiri, tetap kemajuan se'enggaknya hihihi...


Alam raya bertasbih memuji keagungan, rumput-rumput ilalang, daun pohon dan ikan
Bersujudlah segala di hadapan Sang Raja, berharap memohon karunia-Nya

Alloh Yang Maha Besar, Alloh Maha Dermawan
Alloh yang menciptakan, Alloh tiada bandingan
Alloh Allohu Alloh Dia Maha Pemurah, Dia Alloh Maha Penyayang

Alloh Alloh Alloh Alloh bertasbihlah alam raya
Alloh Alloh Alloh Alloh memuji dan memuja-Nya

Matahari, rembulan, bintang, langit, lautan berserah berpasrah kepada-Nya
Dia lah Sang Pencipta, di tangan-Nya kuasa hitamnya putihnya manusia

-Opick/Rumput Bertasbih-


Semangat,
Dinda

Wassalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh

Monday, May 4, 2015

AMA(Y)ZING

Assalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh

Alhamdulillah uda menginjak tanggal 4 Mei, masih terhitung awal bulan banget kannn??? Jadi tentunya gak ada salahnya (lagi-lagi), saya awali bulan ini dengan postingan positif lewat sebuah gambar indah persembahan DBC Network :)


Bismillah, this month is AMA(Y)ZING

Salam,
Dinda

Wassalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh

Thursday, April 23, 2015

Curahan Hati Perempuan Ini

Assalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh

Antara late post dan gak sih "curahan hati" saya malam ini hihihi.. Lagi-lagi Alhamdulillah banget ada di titik sekarang ini, titik yang saya rasa saya tersadar lagi dari khilaf yang sudah saya perbuat selama ini. Ya, pembenaran banget kalau saya bilang saya manusia yang masih sebentar tobat, sebentar khilaf dan semoga selalu berlabuh pada tobat dan istiqomah jadi muslimah yang lebih baik (baca: stop khilaf yang disengaja).

Dulu ya, masih SD pengen cepet SMP, SMP pengen cepet SMA, SMA pengen buru-buru kuliah, kuliah gak betah sama tugasnya pengen cepet kerja, kerja pengen bisnis sendiri, lalu sekarang uda besar gini pengen balik lagi ke masa kecil -_______-

Sama deh dengan kebiasaan setelah khilaf dan sadar lalu ingin tobat lalu bertekad untuk benar-benar mulai istiqomah menjadi manusia baik. Mulainya kapan? Besok pagi ah, besok pagi senin aja, eh besok pagi di awal bulan depan aja, mmm nanti sekalian pas ultah jadi umur baru dengan buku baru *zzzzzzz*. Gituuu terus sampai uda banyak makan waktu >.<

Manusiawi gak sih? Atau jangan-jangan ini uda termasuk kategori "terbiasa" sehingga keenakan dan jadi kebiasaan. Berlaku untuk hal berbuat dosa juga kan ya? Awalnya takut dosa terus dilakukan sedikit demi sedikit dengan berbagai alasan pembenaran (padahal dosa tidak pernah benar ._.' ) lalu mulai terbiasa dan akhirnya lupa dengan rasa "takut dosa" itu. Astaghfirulloohal'adziim...

 Tapi saya bersyukurrrrrrr banget kalau saya masih bisa ada di titik saat ini seperti yang saya bilang di paragraf awal. Di luar apakah saya juga uda pernah ngerasain seperti "lupa takut dosa" dan membenarkan khilaf yang saya lakukan, saya Alhamdulillah masih bisa sampai di kesadaran saat ini. Saya akui saya moody'an parah. Takut juga sih, jangan-jangan seperti yang sudah-sudah, habis "tobat" balik lagi deh ke lubang yang sama. Sia-sia lah... :'(

Bukan kali pertamanya saya sadar seperti ini tapi uda dari duluuu banget. Coba ya, dari duluuunya saya itu benar-benar saya konsisten'in untuk istiqomah di jalan Alloh mungkin (kah) sekarang saya uda jadi Ustadzah Oki Setiana Dewi??? :D Atau atau saya komit'in mulai sekarang aja ya tekad ini, benar-benar komit, jadi apa saya mmm... 3 bulan lagi deh? Bisakahhh, bertahankahhh, kuatkahhh dirimu Dindaaa...


Di keramaian alam saat manusia tenggelam 
mencari dan mencari setiap sebab kejadian
Memburu selalu dari ujung ke ujung 
menembus tabir kelam tapi tak pernah didapat

Datanglah kepada-Nya, kembalikan kepada-Nya 
Jika ingin bahagia ciptakan suka di batin-Nya
Katakan kepada-Nya, lupakan saja anganmu
Ingatlah itu benalu menempel di pikiranmu

Mari pelan-pelan kita renungkan dalam ketenangan
Kamu sebening mata air di gunung tak terambah kepengapan
Coba letakkan dengan seksama
Perhatikanlah pandanganmu merupakan awal dari kemenangan

-Oppie Andaresta / Makna Hidup-


Alhamdulillah,
Dinda


Tuesday, April 7, 2015

Late Post: Barokalloh fii umrik, March!

Assalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh

Wohooooooo uda lewat Bulan Maretnya... XD

Ini tentang Bulan Maret yang baru saya posting di 7 April. Jadi ternyata banyak keluarga saya yang lahir di Bulan Maret nih. Dari ayah saya sendiri terus disusul adik perempuan ayah (Lek Nik), ibu mertuanya Mas Aik, sepupu saya Rizal (anaknya Lek Nik), ada saya yang barengan dengan om yang juga adiknya ayah (Om El), adik perempuannya ibu (Lek Sus) yang barengan dengan anaknya (sepupu saya, Dini), dan ibu mertuanya Mas Embi. Di kalangan artis juga dengan bangga saya sebutin ya walo gak kenal pastinya hahaha... ada Ka Indra Herlambang dan juga Ka Unge' Bunga Citra Lestari :D

Nah, tanggal 10 Maret Alhamdulillah ayah saya ulang tahun. Saya bersyukur dengan apapun keadaan yang ada di saat beliau ultah dan berharap semoga ke depan saya pribadi bisa terus memperbaiki diri dan berusaha menjadi anak yang baik untuk beliau dan ibu. Dan tentunya, doa terbaik selalu untuk ayah "abi" ku... :* :* :*


Barokalloh fii umrik, Abi...
Barokalloh fii umrik, everyone...
Barokalloh fii umrik, March!

LOVE,
Dinda

Wassalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh

Wednesday, April 1, 2015

APRIL BERHASIL

Assalamua'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh

Wohooooooo... uda 1 April ya! :D

Oke, mari saya awali Bulan April ini dengan postingan gambar bagus yang semoga bisa bikin siapa pun yang baca (termasuk saya) terus semangat mewujudkan impian O:)


Gambar bagus dipersembahkan oleh DBC Network :)

APRIL BERHASIL,
Dinda

Wassalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh

Monday, February 16, 2015

"Surat Untuk Stiletto Book"



Hallooo, Stillo...

Setelah tahun lalu saya ikutan Writing Contest "Surat untuk Stiletto Book" untuk yang pertama kalinya dalam rangka ultah Stillo yang ketiga (bisa baca di sini), kali ini saya mencoba peruntungan lagi untuk bisa memenangkan kontes ini.

Yak, jujurrr uda lama gak update tentang Stiletto Book. Kenapa? Entahlah. Mungkin 1 yang pasti, Stillo sekarang uda gak ngadain freetalk via facebook lagi ya? Tapi lewat twitter, betul? Nah, sementara saya gak gitu make twitter jadi yaaa~ dibikin alesan deh gak update tentang kamu lagi. Eh tapi, kalau kangen saya masih banget kok stalking facebook dan web Stiletto Book. Jadi, sedikit-sedikit masih tahu lah ada berita apa aja di Stilletto Book. Oh ya, hari ini saya juga uda resmi bergabung di Stiletto Book Club :D

Dan lagi-lagi, sama seperti kontes menulis dalam rangka ultah Stillo tahun lalu, saya ikut berpartisipasi juga di Stiletto Shocking Sale 2015. Berkat info dari teman yang tahun lalu jadi partner saya patungan beli paket buku di Stiletto Shocking Sale 2014, akhirnya tahun ini saya tergoda lagi untuk ikut menjadi bagian di dalamnya. Sebenarnya banyak, hampir semua buku yang ditawarkan Stilo waktu itu saya dan teman pengen banget memilikinya (mumpung diskon besar-besaran kan XD). Namun, akhirnya pilihan kami jatuh hanya pada 1 paket aja hehehe yaitu paket A Cup of Tea.

Kalau tahun lalu saya mempunyai keistimewaan bisa milih duluan buku-buku mana aja yang mau saya ambil jadi hak milik, tahun ini pun teman saya berbesar hati untuk mempersilahkan saya duluan memilih buku mana yang ingin saya miliki. Dan pilihan saya jatuh pada 2 buku, A Cup of Tea for Writer dan A Cup of Tea Cinta Buta. Kenapa A Cup of Tea for Writer karena saya ingin bisa jadi penulis dan kenapa Cinta Buta karena saya pernah ngalamin juga cinta buta, apa-apa maunya doiiiiiii mulu uda kayak orang gila *curhat* -___-

Isi bukunya gimana? Hehehehehe jujur belum habis dibaca tapi yang pasti isinya berupa kumpulan dari beberapa penulis. Oh maaf, saya emang belum bisa bikin ringkasan yang bagus soal buku, ampun ampun.. :|

Berhubung kontes ini dalam rangka ultah Stillo, tentunya harapan yang bisa saya uraikan semoga Stiletto Book bisa aktif "main" di facebook lagi ya. Gak sekedar update infonya aja tapi juga freetalknya diadain di facebook lagi dong (kalau bisa hehehe... :D). Secara buku-buku terbitannya, dari buku-buku yang uda pernah saya baca, dari situ sih pernah nemuin halaman-halaman yang double, cetakan kertas yang potongannya gak pas (jadi kalau buku dalam keadaan nutup, kelihatan ada yang lebih panjang gitu kertasnya) mungkin selanjutnya bisa diperbaiki hehe.. Yang ini terbaca standard dan klise sih tapi penting, semoga Stiletto Book bisa jadi lebih maju, cetakan bukunya lebih banyak lagi dengan kualitas yang terus baik.


Terakhir, ini syarat terakhir di Writing Contest "Surat Untuk Stiletto Book" :p

Adinda TP
Instagram: adindatrip
Email: adindatrip@yahoo.com

Akhirnya,
Makasih, Stillooo... :*

Look Back: 2014, Some of Them Called Me "Bu Guru"

Assalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh

Annyong!
*lagi demam korea*

April, Mei, Juni, September, November dan Desember 2014 adalah bulan-bulan dimana saya off posting di blog ini. April, Mei, Juni saya lupa apa alasannya selain karena tentunya males >.< . September, November, Desember saya inget banget lg apa waktu itu hehehe yang bikin saya ngerasa sok sibuk untuk ninggalin sekedar foto atau kata-kata di sini.

Sama seperti tahun lalu yang uda late post banget untuk posting semacam review tentang tahun sebelumnya, kali ini pun saya juga hahaha late post banget baru masukin review unforgetable moments di 2014. Tapi (lagi-lagi ini adalah pembenaran untuk diri sendiri) gapapa, tetep bagus untuk memulai sebuah postingan di tahun 2015 yang sejujurnya emang belum ada bahan yang ingin saya tulis -___-

Oke, diawali di Bulan Juli dimana saya punya kesempatan untuk nekat foto bareng dengan Dian Pelangi di acara Hijab & Dream yang diadakan di The Square Ballroom ICBC Center. Alhamdulillah... bisa ketemu, salaman dan foto bareng orang terkenal hahaha...

Dian Pelangi-nya tinggiii

Lalu lalu... tahun 2014 adalah tahun dimana saya dipercaya untuk menempati posisi yang dibutuhkan (???). Saat itu masih belum dengan status yang permanen sih dan akhirnya pun gak jadi disemipermanenkan (njelimet wkwkwk). Dengan segala babibu yang ada, ya akhirnya bisa saya ringkas bahwa begitulah kehidupan. Dengan apapun kesan yang ada, tetep gak bisa saya pungkiri bahwa tertoreh banyak rasa syukur dan kebahagiaan selama itu. Teman, ilmu berdagang, pendapatan, juga kebahagiaan.

ibarat pertama mengulum permen, rasanya manisss

Sekalipun gak disemipermanenkan di situ, semoga niatan baik untuk semua juga untuk Ibu Umi, Ayah Abi, dan Nabila bisa tetap terus diridhoi Alloh. Bismillaahirrohmaanirrohiim... Alloh memudahkanku, memudahkanmu, memudahkan kita semua. Aamiin... O:)

simply happiness

Masih di 1 momen yang sama, selain pengalaman juga ada teman-teman baik. Adik-adik saya sih sebenarnya kalo dilihat dari umur tapi secara pemikiran dan sikap, mereka jauh lebih dewasa dari saya. Malah saya berasa kakak yang di"lindungi" sama adek-adeknya (ini buat saya pribadi loh hahahah). Dimanapun mereka berada sekarang, berkumpul atau gaknya kami, semoga kami tetap selalu ingat kalau kami pernah melewati bersama saat-saat dimana canda dan tawa tercipta *asik* :D

sebut saja kami AMI :D

Nah, yang ini juga penting. Temen SMA saya, Ainul Hikmah, Alhamdulillah nikah. Hanya janjian dengan Nani ke tempat resepsi tapi yang namanya ketemu temen lama walau hanya 1 orang rasanya tetep seperti ketemu seangkatan, HEBOH! (ala saya :p). Sayangnya gak dapet kesempatan foto sama Inul dan suami karena saya dan Nani di awal dateng banyakan nostalgia berdua, giliran ketemu sama pengantinnya, pengantinnya sibuk foto, sementara saya dan Nani buru-buru mau balik :D

dari resepsi Inul sampai ke Bebek Sinjay

Alhamdulillah. Semoga 2015 bisa lebih baik.

Super Sorry & Super Thanks,
Dinda

Wassalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh