Wednesday, January 2, 2013

Tour Bali 2012 RRI Surabaya: Day 1

Assalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh :)

Alhamdulillah tanggal 27 kemarin saya beserta ibu, ayah dan Nabila dikasih rezeki sama Alloh liburan lagi ke Baliiiiiii :D. Kali ini juga masih sama ikut rombongan tour Bali dari RRI Surabaya. FYI aja, ini kali ke-4 kami ikut rombongan RRI dan kali ke-5 saya ke Bali uhui! Kalau ada yang uda "gak sengaja" lihat postingan blog saya sebelumnya pasti bisa bedain banget perubahan dari waktu ke waktu saat kami tour Bali bareng RRI. Terutama perubahan dari adik saya, Nabila, yang Agustus 2008 ke Desember 2012 keliatan jauh lebih gede'an.

Kita berangkat dari rumah sekitar jam 13.30 menuju RRI Surabaya. Gak telat kok, cuma seinget saya 3 kali tour sebelumnya yg kita ikuti biasanya pas kita sampek RRI bus belum dateng tp kali ini uda pada parkir semua busnya. Malah banyak rombongan yg uda masuk ke bus. Begityu :3
Kami dapet tempat duduk di Bus C, di nomer 3, 4, 5, 6. Artinya kita dapet bangku di 2 deretan sebelah kiri dari depan (nah loh bingung gak tuh). Pokoknya, YEAY! :D

Setelah melengkapi (sebut aja) registrasi barulah kami masuk ke bus, naruh-naruh barang terus duduk manis di bus. Nahhh sembari nunggu pelepasan keberangkatan dari RRI Surabaya, saya dan Bila nyempet-nyempetin poto heheh :p

bingung mo gaya apa :p

bukan sponsor :p
 
Sesampainya di Bali ternyata kami gak langsung ke penginapan, hiks belom mandi :/
Yawis lah selesai sarapan uda disempet-sempetin cuci muka dll trus kita langsung capcus ke tempat wisata pertama yang akan kami kunjungi, nonton Tari Barong

mayan cinnn, walo lum mandi :p




 

 Trus lanjut kemane yeh???
Ooo ya, nganterin bapak² dan rombongan cowok yg mau sholat jumat. Nahhh sambil nungguin itu, ibu² dan rombongan ceweknya diajak ke tempat oleh² khas bali gitu tp namanya ciyus lupa akunyah (yeee parahhhh nih Dinda belom² uda lupa :p).

Selesai di tempat oleh² trus kita jemput bapak², mas² dan adek² yg habis sholat jumat lalu kita keeeeeee (mikir lama sambil nginget² :p) Tirta Empul! (inget setelah nyontek dokumentasi poto² :D). Sayangnya di Tirta Empul saya gak ambil foto hikkks..

Tirta Empul udah, lalu kami ke Sukawati. Alhamdulillah gak beli apa² ya cin, uda hampir gelap juga, belum mandi seharian juga, msh hari pertama di Bali juga jd belum yg pengen² banget mau beli² gityuu.

mejeng duyu :p

Sukawati selesai terus waktu yang kami tunggu² hari itu datang juga, ke pe-ngi-na-pan! :D
Alhamdulillah penginapannya bagus, model² minimalis gitu pokoknya dominasi putih abu² tampak dari luarnya. Setalah masuk kamar, Alhamdulillah... bersih. Ada 2 bed, AC, TV dan yang penting kamar mandinya juga bersih. Oya namanya Hotel Wartasari di jalan Pidada seinget saya :)

ekspresi "akhirnya sampai juga di penginapan" :D

Hari ke-2 lanjut nanti ya ;)

Wassalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh :)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih :)