Saturday, January 5, 2013

Tour Bali 2012 RRI Surabaya: Day 2

Assalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh :) 

Melanjutkan cerita liburan singkat saya di Bali, hari ke-2! :D

Tujuan pertama kami hari itu (Sabtu, 29 Desember 2012) adalah (masih juga) pusat oleh² khas Bali. Setelah kemarin saya lupa nama pusat oleh² yang uda kami datangi di hari pertama, di hari ke-2 ini saya ingat hehehh.. kami mengunjungi Hawaii. Nahhh, sedikit demi sedikit saya uda mulai ngelirik² barang² yang dijual di sana (ngelirik doang :p). 

Selesai dari Hawaii, rombongan kami menuju ke Tanjung Benoa. Sama seperti di setiap tempat di Bali, tempat ini juga pastinya bagus beuddd. Teriknya matahari, laut yang biru, kencengnya angin pas naik kapal ke Pulau Penyu, Oh Alloh... jadi pengen bangettttttt kembali ke Bali :(
Oke, yang lebih menarik lagi buat saya, di Pulau Penyu lebih tepatnya, saya dapet kesempatan foto dengan bule junior cowok hehehe.. Apakah saya ndeso sodara-sodara??? Biarin :D Satu hal yang pasti, dengan adanya kesempatan foto bareng itu bikin saya tiba² semangat lagi menggapai semua impian² saya (apasihhh). Entahlah :)


bule yang tinggi apa aku yang... ah sudahlah

Selesai dari Tanjung Benoa, kami menuju ke Uluwatu. Oye, sebelum ke Uluwatu rombongan kami mampir dulu yah ke rumah makan padang deket² Tanjung Benoa untuk makan siang.

Di Uluwatu masih gak banyak ambil foto huhu padahal sebenarnya tempatnya bagus dan ini kali pertama saya ke Uluwatu, sebelum² nya gak pernah ada tujuan wisata ke sini. Sampai sini sebenarnya uda parno duluan sama monyet² yang ada di sana. Yang katanya usil, yang mesti ati² dengan barang bawaan kalo gak bisa² diambil sama monyet (lah kita pan jangankan ama monkey yah, ama kucing di jalan aja kita takut XD). Dan emang beneran, beneran tambah parnonya maksudnya heheh. Baru sampai Uluwatunya aja uda ngeliat monyet gede (buat saya) lagi "mainan" sm petugas² di sana. Di kanan-kiri jalan deket pintu masuknya juga uda banyak aja monyet²nya, dari yang kecil sampai gedean. Di mobil
² pribadi maybe, ada monyet nangkring di atas atapnya wikkkkkkk. Tapi ya itu, teteup... sayang gak dipotooo... Takut kamera entar dilirik monyet kalik hihihhh :p 

malah poto di samping bus :p

Next, GWK. Apalagi di sini, tuambahhhh gak poto² samsek kecuali di deket pintu masuk pas nungguin tiket sama ada lah foto pas baru masuk (deket² pintu masuk juga T___T). Oya, mungkin karena liburan kami di Bali ini berbarengan dengan libur anak sekolah, juga pas banget akhir tahun jadi hampir di setiap tempat yang kami kunjungi rame, lebih rame'an lah pokoknyahhh! Seperti pas baru sampai GWK aja antrean mobil sama bus panjanggg sampai antara kendaraan yang mau masuk dan keluar itu mesti gantian, mesti pelan², malah hampir gak gerak. Jadinya belum sampai di tempat bus kita mau parkir, para penumpang udah diminta turun duluan (daripada kelamaan nungguin bus sampai parkir kan... bete). Di GWK agak ngarep² bakalan ujan ato minimal mendung sih tapi ternyata tidak haha jadi lumayan kepanasan (isss, masih ngeluh ajah deh kamoh din). 

GWKnya udahan, mestinya masih ada tempat wisata terakhir yang akan kami kunjungi hari Sabtu itu. Kuta!!! :D Tapi sayangnya, karena waktu uda mulai gelap dan gak memungkinkan rombongan ke Pantai Kuta (apalagi kalo tujuan utamanya mau lihat sunset) maka diputuskanlah hari itu kami menyudahi wisata di Bali pada hari ke-2. 

Sampai di penginapan, Alhamdulillah yah disambut padamnya listrik yang sudah tentuuu penginapan kami menjadi gelap, hanya ada remang² dari bantuan lilin gitu. Yawis, sambil nunggu listrik nyala kami menyantap makan malam yg jatuhnya ala² "candle light dinner" tapi rame² orang heheheh...

Sampai jumpa di cerita hari ke-3 ya! ;)

Wassalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh :)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih :)