Wednesday, October 31, 2012

Call Him MILO

Assalamualaikum warohmatulloohiwabarokaatuh :)

Selamat pagiiiiiiiiii blogger dimanapun kalian berada dan yang pas lagi baca pastinya hihih :p
Mumpung pagi, mumpung saya gak bobok lagi dan yang juga gak kalah pentingnya mumpung signal internet lagi lancarrrrrrr saya update lagi blogkuh tercintah ini :D

Seperti yang uda saya janjikan di 2 postingan sebelumnya, ini diaaaaaaa 
Muhammad Aldiva Camilo Akbar a.k.a MILO 

Hehehe nyariin Milo ya :D 

Mmmmmmm

Hihihihihihihi :D

Keponakan pertama saya nih temen-temen, bisa dibayangin dong... yang pertama, gimana exitednya kami sekeluarga yang menanti kelahiran Milo waktu itu. Walo sihhh.. gak siaga nungguin pas Milo terlahir di bumi ini, walo juga sihhh ekspresi exitednya aunty seperti gak exited Milo.. alias datar (baca: aunty kagak ekspresip :p) heheh.

Milo lahir di Lamongan, 29 Desember 2011

Ini nih Milo “pertama” yang kami lihat dari foto kiriman daddynya..

Wuaaah baru lahir rambutnya uda lebat banget yaaa :D

Eh beneran lebat loh rambutnya, nih ada lagi foto-foto Milo sebelum akhirnya nanti digundul (tapi tetep cakep banget kok! :D)...

Sampe bisa digaya-gayain rambutnya hahaha cakep! :p

Segitu dulu perkenalan tentang Milo. Just FYI aja emang tapi semoga bisa terhibur kalo pas lagi baca postingan ini ;)

Aunty loves you, Milo :*

Wassalamualaikum warohmatulloohiwabarokaatuh :)


pictures taken from fb of Milo's Mommy

1st Time Donor Darah

Assalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh :)

Kemarin malam, sehabis update blog (ecieee Dinda akhirnya :p), sekitar jam 7 ayah, bila dan saya pergi ke PMI karena kemarin adalah jadwalnya ayah donor darah. Emmm oke, pointnya adalah akhirnya saya donor juga. Dulu, sempet pengen donor gitu tetapi baru tahu kalo syarat pendonor salah satunya harus punya berat lebih dari atau sama dengan 45 kg. Nah, info aja kalo saya adalah termasuk makhluk dengan berat badan yang gak sampai 45 kg, 43 kg lebih tepatnya. Okeh, ternyata rencana donor pada saat itu batal karena berat badan kurang dari 45 kg. Besok-besoknya, sempet keinget lagi nih kalo pengen donor. Saya kurang inget gimana ceritanya tapi yang pasti saya inget kalo saya uda mulai ketakutan saya akan lolos syarat berat badan a.k.a boleh donor. 

Sampai seperti tadi ketika saya uda bener-bener ”Oke, nanti malem ikut ayah coba jadi pendonor juga. Masak 45 kg gak nyampek juga sih.”. Pas sampai di loket registrasi gitu, pak petugas nanyain ”Beratnya berapa?”. Saya jawab sambil agak gelagapan, ”Hah? InsyaAllah 45”. Akhirnya saya dibawa ke timbangan gitu (agak takut pak petugas marah karena berat gak sampai 45 kg) dannn baruuu memijakkan 1 kaki di atas timbangan, yang namanya jarum timbangan biasanya agak susyahhh bener untuk naik di angka 45 NAH LOH INI KENAPA JARUM RASANYA ROYAL BANGET NAIKNYA SAMPAI KE ANGKA YANG SAMA SEKALI GAK SAYA SANGKA YAAA???????
51 kg
pfffffffttt T___T
Rasanya baru tau gimana perasaan para wanita di muka bumi ini yang langsung stres pas lihat timbangan badan, apalagi pas arah jarumnya bergerak ke angka yang gak diinginkan :/

Dari meja registrasi, saya ke meja periksa darah gitu untuk ngecek golongan darah. Di sini sempet takut juga kan soalnya ngeceknya yang darah diambil dari jari itu tetapiiiii beneran gak sakit, gak seserem ketakutan saya sebelumnya hehe. Trus ke ruang pemeriksaan tekanan darah gitu (karena saya new comer jadi saya mesti balik lagi nih ke tempat registrasi untuk ngurus kartu deh kayaknya tapi gak tau detailnya hehek). Terus balik lagi ke ruang pemeriksaan tekanan darah, baru deh ke tempat donor. Nah, disini nih AC yang dingin rasanya semakin terasa dingin (lebay, maklum new comer :p). Oya, sebelumnya kedua tangan (sampai lipetan lengan kita itu ya) dicuci pake sabun trus dikeringin trus langsung deh ke kasur berbaring buat diambil darahnya.


Intinya gak seserem bayangan saya sebelum tahu jadi pendonor sebenarnya kok. Mungkin karena masih baru ada ketegangan aja di ekspresi wajah (kata ayah saya sih saya pucat) juga di tangan kiri saya tempat jarumnya ditempatkan (alah, bingung pake istilah apa :p) hehe...

Wassalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh :)

Carmanita Alya Radisty

Assalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh :)

Uda luamaaa banget gak update blog nih hehe (hayooo lo Din). Kali ini, teteup masih bingung (ato males yaaa??? :p) mau ngeblog tentang apa. Akhirnya, dari sekian banyak ide yang ternyata emang karena males banget aja untuk dituangin dalam bentuk tulisan ato sekedar poto doang di blog (internetnya lemottt cihhhh | alah alesan aja!! | hihih) maka diputuskanlah tema tentang baby!!! :D

Pas umur sehari nih :D

Rabu, 24 Oktober 2012 siangan, istrinya kakak saya yang kedua lahiran anak pertama nih. Ini adalah keponakan saya yang kedua after Milo (Who's Milo??? Next post, I'll tell you guys who is he :p). Ponakan saya yang ini adalah baby girl. Namanya Carmanita Alya Radisty. Kata papanya, artinya putri yang menyenangkan, menghibur, menaungi, mengayomi adik-adiknya atau siapapun dan kelak jadi orang yang bersinar dan bermanfaat. Aamiin.

Jumatnya pas Idul Adha, setelah sholat ied ibu, ayah, bila dan saya pergi ke RSUD Sidoarjo tempat dimana Baby Alya dilahirin. It means our first time (bila and I) ngeliat Baby Alya karena rabu sebelumnya ibu dan ayah sempet nunggu Mbak Edith pas lahiran jadi mereka uda ngeliat duluan babynya kakakku ini. 

Alya bobok diajakin foto :D

Alya foto sama nenek dan tante bila :D

Minggu sama Senin kemarin papanya Alya ngirimin MMS ini... :D


Baby Alya uda bobok di rumah nenek di sidoarjo nih om tante... :D

Baby Alya bobok teyus nih, masih bayi sihhh :D

Semoga menjadi anak yang sholehah, bertakwa kepada Allah SWT, taat sama orang tua, cantik, pinter, penyayang, baik akhlaknya, berguna bagi agama, berguna bagi negara, berguna bagi orang-orang di sekelilingnya, pokoknya semua yang terbaik untuk Baby Al yaaa. Aamiin.. :D

Tante loves you, Carmanita Alya Radisty :*

Wassalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh :)