Sunday, September 20, 2015

Kita ke Waduk Wonorejo Tulungagung #LatePost

Assalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh

Baru sampai dari Jakarta, postingan blognya masih libur lebaran kemarin, gimana sih... -___-'

Lanjut ya...
Setelah sebelumnya kami sampai di Trenggalek, esoknya (30 Juli 2015) kami memulai "liburan" ke Waduk Wonorejo Tulungagung :D Loh, uda jauh-jauh ke Trenggalek kok spending timenya malah ke tempat lain alias gak di Trenggaleknya aja sih? Iyaaa karena kami (saya, ibu dan Bila) hanya mengikuti kemana tuan rumah membawa hihih. Apalagi saya, saya taunya dibonceng lalu menerka-nerka "ini mau kemana ya?" ._.'

Langsung ke foto aja.
Tempatnya bagus, alam-alam gitu, masih suasana pedesaanlah, rasanya tenang. Menuju ke tempat dimana kami mengambil foto, jalannya naik gitu, pemandangan yang didapat uda pasti bagus. Lagi-lagi, hamparan hijau yang memanjakan mata tapi sayang gak disempetin berhenti jadi ya gak bisa poto. Di tempat dimana kami foto ini juga, suasananya gak adem, masih panas, gak ada dingin-dinginnya. Tapi, sepulangnya kami dari sana medan yang kami lalui ternyata semakin menanjak (kayaknya sih salah jalan) dan di sinilah kami dapat tuh suasana sejuk. Apalagi naik motor kan, jadi wus wus lah ademnya :D







Semangat posting, semangat nulis, semangat berekspresiii...
Dinda

Wassalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh

Thursday, August 13, 2015

Kita ke Trenggalek

Assalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh

Alhamdulillah... Rabu, 29 Juli 2015 saya, ibu dan Bila bisa ke Trenggalek lagi setelah sekian lama! :D
Kali ini untuk yang pertama kalinya kami ke Trenggalek naik kereta. Berangkat sekitar 8.20, sampai di Stasiun Tulungagung sekitar 13.30 (lupa sih heheh..). Dari stasiun, kami dijemput dengan Lek Sus, bapak dan Dini. Menuju ke Trenggalek, kami ber6 naik motor! :D

Perjalanan Tulungagung - Trenggalek sekitar se-jam-an lebih. Seruuu, hamparan sawah hijau banyak dilewati dan semakin mendekati Trenggalek semakin banyak ditemui spanduk-spanduk cabup dan cawabup yang ganteng-ganteng hahah... XD

Di tengah perjalanan, kami nyempetin mampir ke sebuah rumah makan gitu, namanya "Madonna". Lalu di setiap mejanya tersajikan dengan nyata *alah* Pentol Goreng! Jangan tanyakan soal rasa ke saya karena rasa-rasanya semua makanan terasa enak, apalagi waktu itu kondisinya agak-agak lapar :D

jes jes jes...

nunggu jemputan di warung yang sebelahnya (ga kena foto) jual Dawet Ayu Banjarnegara :9

dari St. Tulungagung ke Trenggalek naik itu :D

pentol goreng jadi sajian di meja-meja depot ini :9

Lalu, sampailah kami di Trenggalek...

Salam,
Dinda

Wassalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh

Wednesday, August 12, 2015

Kita ke Gresik

Assalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh

Beneran deh, postingan ini sekedar ingin moto makanan terus di"file" di blog sekalian nambah2 postingan juga sih honestlyyy. Ya di laptop sih juga tetep kesimpen tapi iya deh biar ada postingan tema apa gitu di blog biar gak bingung-bingung mau masukin apa hahahahahah...

Ini masih dalam rangka libur lebaran kemarin, saya dan keluarga juga beserta keluarga lek yang di Trenggalek nyempetin main ke Gresik. Kalo jarang ke Gresik dan sekalinya ke sana terus mau makan, makanlah makanan khas kota tersebut. Berhubung Gresik terkenal dengan Nasi Krawu, makan siang waktu itu yan Nasi Krawu. Dan pilihan kami jatuh pada Nasi Krawu Bu Timan. 

Nasi Krawu itu seperti apa? Seperti di foto hehe.. Isinya ya seperti yang di foto. Ada daging begitu, srundeng (kelapa yang diparut terus digoreng kering) dan sambal. Rasanya kurang, kurang kalo cuma sebungkus hehehe... karena rasanya yang ancene wenak :D





kalo ga jelas, yang di tengah itu pepes yaaa
Sekarang kameranya gak pokus dulu gapapa ya ka, nanti kita beli yang bagus terus poto-poto makanan-makanan biar makin keliatan gimana enaknya tuh makanan yang dipoto. Sip? 

Semangat,
Dinda

Wassalamu'alaikum warohmatulloohiwabarokaatuh